Breaking News

Jumat, 22 Januari 2016

Bentuk Terbaru Rumah Minimalis Dan Modern

Dengan berkembangnya konsep rumah minimalis, maka ide dan gagasan akan desain semakin berkembang pula. Kombinasi antara konsep bentuk rumah minimalis dan modern, semakin menarik perhatian banyak orang. Alhasil, saat ini bahkan banyak orang yang lebih tertarik untuk
Bentuk Terbaru Rumah Minimalis Dan Modern
membangun rumah dengan konsep minimalis dibandingkan dengan rumah mewah. Tentu saja, dengan budget yang tidak terlalu menguras kantong, rumah impian tetap bisa didapatkan dengan fungsi yang tetap optimal.

Salah Persepsi Tentang Konsep Rumah Minimalis

Dahulu mungkin banyak orang yang mengira bahwa rumah minimalis hanya rumah mungil dan sederhana saja yang tidak memiliki konsep estetika. Namun anggapan seperti itu tidaklah tepat karena pada dasarnya rumah minimalis tetap bisa dikombinasikan dengan konsep modern. Sehingga tidaklah perlu berkecil hati untuk membangun rumah minimalis karena konsep mewah masih bisa ditonjolkan melalui pilihan warna dan ornamen yang elegan.Bentuk rumah modernnamun minimalis biasanya mengedepankan efisiensi ruang agar lebih maksimal. Kesan yang terlihat dari konsep rumah seperti ini adalah kesan sederhana namun modern. Konsep rumah seperti ini datang dari kebutuhan masyarakat sendiri dimana mereka menginginkan hal yang lebih simple, efisien dan praktis. Disamping itu, budget merupakan faktor lainnya yang mendasari konsep minimalis ini. Arsitektur desain yang dibuat biasanya menghindari ornamen-ornamen berlebihan seperti yang biasanya dapat kita lihat pada rumah mewah.

Pilihan Rumah Minimalis Modern

Ada banyak pilihan untuk bentuk rumah minimalis terbaru. Ada denah rumah tingkat 1 maupun tingkat dua. Tentu saja keduanya harus dibangun berdasarkan pertimbangan dan perencanaan yang matang dan rapi. Denah rumah tingkat 1 bisa dibuat bila lahan yang tersedia cukup memadai. Namun, jika lahan dirasa tidak memadai maka tidak ada salahnya untuk membuat denah rumah tingkat 2 atau 3. Sesuai dengan konsepnya, rumah minimalis modern mengedepankan konsep simple namun modern dan elegan. Untuk lebih menonjolkan kesan tersebut, maka harus diperhatikan hal-hal seperti furniture, warna cat, tingkat pencahayaan, dan aksesoris tambahan. Seperti yang telah disebutkan diatas, hindari pemakaian ornamen-ornamen berlebihan untuk menghindari kesan sempit pada ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates